Senin, 01 Juli 2013



1. Vaseline – memakai vaseline setiap malam adalah salah satu cara agar bulu mata Anda tumbuh lebih lama. Sebelum Anda memakai vaseline bersihkan dahulu bulu mata Anda dari maskara dan makeup, kemudian gunakan kuas aplikator kecil yang bersih untuk memakai sedikit vaseline. Jangan lupa untuk mencuci vaseline di pagi hari!
2. Minyak alami – gunakan minyak zaitun, jarak, kelapa atau jojoba, untuk bulu mata Anda akan memberikan hasil yang luar biasa. Zat yang terkandung pada minyak alami tersebut tidak hanya memperpanjang tetapi melembabkan dan memelihara bulu mata Anda, membuat bulu mata lembut dan mengkilap. Untuk hasil terbaik, oleskan minyak tersebut pada bulu mata Anda setiap malam, sebaiknya gunakan kuas tipis untuk meminimalkan tumpahan. Cuci di pagi hari.
3. Asam Amino sutra – Menggunakan asam amino sutra pada bulu mata Anda bisa membuat bulu mata lebih panjang. Asam amino sutra biasanya dipakai untuk mengatasi dan memperkuat rambut rusak. Gunakan  Asam Amino sutra pada bulu mata Anda dengan menggunakan kuas aplikator. Biarkan semalaman dan cuci di pagi hari.
4. Biotin – Biotin adalah pil alami yang meningkatkan pertumbuhan rambut pada tubuh sementara pada saat yang sama mencegah kerontokan rambut dan membuat bulu mata lebih kuat dan tahan lama. Biotin mengandung vitamin B yang tidak hanya menumbuhkan bulu mata lebih panjang tetapi juga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan termasuk kulit rambut dan kuku.
5. Ambil batang daun sirih, celupkan pada lendir lidah buaya lalu  oleskan lendir pada bulu mata. Lakukan setiap hari.
Gunakan cara di atas 1 sampai 3 bulan untuk mendapatkan hasil terbaik.